Rabu, 23 Mei 2012

Saat Cinta Datang Ketika Ia Harus Pergi

Gundah
Tak menentu semua yang terasa
Kadang senang
Dan tawa pun berirama dalam hatiku
Kadang sedih
Dan air mata pun mengumbar tangisnya

Tak mengerti dengan semua yang kurasa
Semakin hari semakin ku tersiksa
Tenggelam dalam angan
Dan terbuai oleh indahnya lamunan

Aku ingin bicara
Dengan hatimu yang putih bersayap malaikat
Dibawah purnama
Lalu biarkan malam melantunkan
Nada-nada cinta dari surga
Mewarnai suasana antara aku dan dirimu
Saling menatap
Semakin dekat
Lalu kau kecup bibirku

Aku bahagia menerima cinta darimu
Dan aku sedih
Karena kau berikan cinta untuk terakhir kalinya

Aku lelaki yang tak beruntung
Atau memang tak layak menjaga cintamu
Tapi biarlah malam membawa kenangan ini pergi
Jauh dibalik kabut pagi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar